Finally

Akhirnya doong, uts gue kelar juga. Walopun gue ngerasanya engga maksimal, bahkan jauh dari maksimal. Ga kaya biasanya, gue ngerasa santai banget dan cenderung males buat belajar. Tapi ini yang jadi kekhawatiran gue “sekarang”.

Gue ngerasa nyesel udah ga maksimal, waktu yang ada malah gue pake bat hal yang percuma. HEII! gue udah berusaha menggali sisi rajin gur tapi ga dape. Oh God help me!

Sekarang tinggal nunggu hasil, gue juga gabisa berharap banyak atopun lebih. Mengharapkan yang terbaik aja gue ngerasa malu, sedangkan gue ga nge-usahain yang terbaik dari diri gue.. Semoga masih ada jalan dan kesempatan buat gue di UAS ntar. Aamiin😀

Leave a Reply

