Tumblr Suspended? Nyebelin :'(

Kemarin disaat lagi pengen banget buka tumblr malah dapet kejadian yang ga ngenakin banget. Perasaan pengen ngedit blog dengan hari riang eh pupus sia sia. Kenapa? Karena tiba tiba akun tumblr gue jadi suspended. Awalnya gue kira ada masalah sama koneksi ato bahkan settingan laptop yang baru gue install ulang. Sehingga gue memutuskan untung googling. Dan ternyata ada beberapa info kalo ada akun yang memang sengaja dibikin suspended dari servernya langsung. Bagi yang bernasib sama, coba cek kesini. Entah kenapa ini terjadi ke gue😥
Disitu dijelasin kalo ada beberapa hal yang menyebabkan suatu akun di-suspended-kan. Tapi, gue ga ngerasa kesalahan itu gue lakuin. Yaaah tapi mau diapain lagi. Gue cuma bisa ‘say goodbye’  sama akun tumblr gue yang itu😥 Dan akhirnya bikin akun lagi -___-”

Sebenernya gue juga ga termasuk orang yang aktif banget ng-update isi tumblr. Yang asik menurut gue sih yaa dengan gue bisa nge-reblog post orang-orang yang gue follow. Walopun itu suatu bentuk ketidak kreatifan, tapi cukup menghibur gue dikala males dan ingin nge-share sesuatu yang lain ke follower kita yang (mungkin) belom pernah baca post itu. Ayo ayooo siapa yang belom punya tumblr? Siapa yang baru tertarik? Belajar bareng yuuk ah🙂

Penasaran? Main kesini aja yaaa…

Leave a Reply

