Mau Cita Rasa Yang Beda? Ini Nih… Sripik Kingkong!!

Mungkin banyak yang udah tau dan ngerasain ttg si Sripik Kingkong ini. Dan banyak juga yang ngebandingan rasanya sama kripik si “emak”. Masing-masing punya cita rasa pedas sendiri sendiri kok. Tapi saya lebih suka yang ini, entah kenapa berasa lebih segerr pas dimakan *soalnya ada rasa sm aroma jeruk nipisnya gitu pas dimakan*.
Bayangin aja kalo kamu makan Soto Ayam, dipakein jeruk nipis sama sambel, beeeuh!! *agak ga nyambung*.
Langsung ajaaa, bagi yang masih penasaran bisa beli ke gue niih. Soal harga gue kasih 13ribu buat yang masih disekitaran kampus. Nah kalo yg diluar kota Bandung jg mau order, harga variatif sesuai dg jauh-dekatnya kota Anda.
Ayo buruaan sebelum keabisaaan😀

Sripik Kingkong

3 thoughts on “Mau Cita Rasa Yang Beda? Ini Nih… Sripik Kingkong!!

  1. rina nurwanti says:

    mba saya ug prnh order dr banda aceh saya tlp untuk pesan lg tp udh ga aktif yah,..mba tlg smskan nmr hp yg bisa dihubungi ke 081322953139

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s