UTS Yok!

Aaaa demam UTS menyerang lagi guys. Walopun pusing, api gue exited! Keennaapaaa??? (nada seseorang)Entah kenapa gue exitide banget sama kegitan-kegitan setelah UTS (udah tau kaan bukan exited sama UTSnya) haha. Mau taaau??? Abis UTS ini, mata kuliah gue “INOV” bakal ngadain Business Fair. Artinyaaa kelompok gue yg udah dibentuk sebelumnya bakal ngadain semacem restoran/toko jualan makanan kkecil kecilan gitu. Aaaagrhh mikirinnya aja bikin gue ga sabaran. Soalnya jarang banget bisa ngumpul sama temen-temen ramean gini. Ini event menarik guys! Bakal jadi ajang ngumpul, rame ramean seru seruan, dll.

Selain itu,ada juga konsernya 2PM di Jakarta nihh. HAHAHA ini yg paling gue tunggu tunggu. AA ga asabar jugaaa. Bisa melepas penah sehabis UTS dengan nonton konsernya 2PM itu bakalan menjadi sesuatu guys🙂

Eetapi sebelumnya menjalani kesenengan kesenengan itu harus ada penderitaan yang gue rasakan. Yok belajar buat UTS😐 !!

Leave a Reply

