vlcsnap-2015-03-24-15h50m43s220

Sinopsis Itazura Na Kiss 2 Episode 16 END

EPISODE 16

BEST BIRTHDAY GIFT EVER

JoinedPhotos1

“Happy birthday to you .. Happy birthday, Kotoko!” nyanyi para petugas hotel dihadapan Kotoko dan Naoki.

Kotoko dinner romantis dengan Naoki di hari ulangtahunnya. Ada kue ulang tahun dengan banyak lilin ..

“Tiup lilinnya Kotoko” ucap Naoki

Kotoko lalu meniup lilin-lilin tersebut. “HUFFF!!”

“Huffff” tapi tidak bisa dan ternyata.. itu hanya MIMPI..

Dalam tidurnya, Kotoko terus saja seolah-olah berusahan meniup lilin. Saat itu, Naoki memandangi Kotoko yang sudah bangun daritadi dan dan berbaring disamping Kotoko.

Lalu Kotoko pun terbangun dengans sendirinya, “Pagi..” ucap Naoki.

Kotoko kaget, “Ohh. Pagi ..” jawabnya

“Kau senam wajah di tidurmu?” tanya Naoki. Kotoko bingung

“Pertamanya kau tersenyum lalu memonyongkan bibir seperti ikan. Kau juga sambil meniup sesuatu” lanjut Naoki sambil tersenyum dan beranjak dari tempat tidur.

“Ohhh hanya mimpi” Kotoko baru menyadari kalau itu hanya mimpi

JoinedPhotos2

Dirumah sakit, ketika Kotoko sedang istirahat dengan teman-teman perawatnya yaitu Marina, Tomoko, dan Moto-chan, Kotoko terlihat melamun dan tidak bersemangat.

“Ada apa, sejak tadi kau hanya melamun” tanya Marina

“Aku tahu, kalian semua tahu kalau tanggal 28 bulan ini adalah ulangtahunku” ucap Kotoko

“Kami tidak tahu” balas Moto-chan

“Ohh, begitu juga Naoki, sepertinya” ucap Kotoko kecewa. Mereka bertiga kaget

“Apaa? Kenapaa?”tanya Marina-chan

“Dia kan suamimu” ucap Moto-chan

Kotoko menjawab “Dia punya IQ 200, tapi kalau ulangtahun….”

“Bahkan tidak sedikitpun di satu sudut otaknya yang cerdas itu?” ucap Moto-chan

“Tapi ibu membuatkan pesta setiap tahun dan dia di paksa untuk datang. Tapi aku ingin dia merayakan ulangtahunku. Tapi dia tidak tertarik” ucap Kotoko

“Itu bukan cinta. AKu tidak akan tahan” ucap Moto-chan

Marina-chan dan Moto-chan kemudian membahas mengenai kado

“Kado yang diberikan tidak harus mahal, tapi tulus” jelas Moto-chan. Mereka pun penasaran kado apa yang pernah Naoki berikan untuk Kotoko

“Beritahu kami” minta Marina-chan kepada Kotoko

Kotoko lalu berfikir … “Hmm. Tunggu dulu. Dia tidak pernah memberiku kado” fikirnya.

“Irie-kun tidak pernah memberiku kado” ucap Kotoko.

vlcsnap-2015-03-24-14h42m03s208

Marina, Tomoko, dan Moto-chan kaget.

“Tidak mungkin! Sudah berapa tahun kalian menikah” ucap Moto-chan

“Aku tidak percaya” ucap Marina

“Kasihan Kotoko..” lanjut Tomoko

“Mintalah cerai! Dia tidak mencintaimu sama sekali!” ucap Moto-chan

“Itu tidak benar. Dia hanya malu. Aku tahu dia mencintaiku” balas Kotoko

“Baiklah, tahun ini akan ada bunga mawar dan sampanye dan hadiah yang tulus. Aku akan mewujudkannya!” ucap Kotoko bersemangat.

Marina, Tomoko, dan Moto-chan pun bertaruh 1000yen kalau hal tersebut tidak akan terjadi. HAHAHA

JoinedPhotos3

Kotoko menghampiri ruangan dokter.

“Tanggal 28?” tanya Naoki

“Aku ada operasi dan tugas malam. Ada urusan apa lagi?” lanjut Naoki

“Dia tidak ingat…” ucap Kotoko dalam hati

“Tidak apa-apa” jawabnya kepada Naoki

“Aku tidak akan menyerah” ungkapnya dalam hati.

JoinedPhotos4

Lalu Funatsu datang menemui Naoki di ruang kerjanya

“Irie-san .. Aku kan mengambil shiftmu ditanggal 28” ucap Funatsu

“Ha? Aku tidak mau bertukar shift” balas Naoki

“Kau harus tukaran shift denganku. Kalau tidak Kotoko…-ups”

“Kenapa harus? Apa yang Kotoko katakana padamu” tanya Naoki

“Bukan apa-apa”

“Funatsu!”

“Kotoko bilang dia akan mengatur kencanku dengan Marina kalau aku bertukar shift denganmu tanggal 28”

“Kencan?” tanya Naoki

“Makanya tolong bertukar shift dengan ku! Janji ya!” ucap Funatsu lalu pergi

Naoki bingung ….

JoinedPhotos5

Dirumah Kotoko menceritakan pesta ulangtahunnya yang ia ingin rayakan hanya dengan Naoki kepada ibu. Ibu kecewa dan sedih karena dia menantikan acara tersebut hingga membuat banner.

“Kalau begitu, kita buat pesta saja…” ucap Kotoko

“Tidak! Kau benar. Naoki tidak mengukai pesta. AKu juga tidak pernah melihatnya memberimu hadiah. Baiklah Kotoko, kau harus menghabiskan waktu bersama Naoki tahun ini. Aku akan menahan airmataku.. Ayo kita rencanakan Kotoko!” ucap ibu

“Bagaiman kalau kita beri dia petunjuk-“ lanjut ibu

“Tidak akan berhasil” tiba-tiba Naoki berdiri dibelakang mereka dan mendengar semuanya

“Kau memanfaatkan Funatsu, kan?” lanjut Naoki

“Dasar Funatsu si mulut besar” keluh Kotoko

“Jadi ulangtahunmu sudah dekat. Ibu selalu bersemangat setiap tahun. Tapi aku tidak tertarik dengan ulangtahun” ucap Naoki

Ibu dan Kotoko kaget

“Jahat sekali kakak! Kau tidak tertarik dengan ulangtahun istri tercintamu” ucap ibu

JoinedPhotos6

“Apakah kau segitu inginnya merayakan ulangtahunmu?”

“Itu mimpiku dari lama” jawab Kotoko

“Hmm ..” jawab Naoki

“Ulangtahun seperti apa yang kau impikan?” tanya Naoki

“Beritahu dia, Kotoko” ucap ibu.

JoinedPhotos7

Lalu Kotoko menceritakan pesta ulangtahun impiannya kepada Naoki. Yaitu Naoki memberikannya buket bunga mawar dan makan malam romantis di hotel. Persis seperti yang pernah dia mimpikan. Lalu kue ulangtahunnya datang, dan mereka meminum sampanye. Kotoko menceritakannya sambil berkhayal dan senyum-senyum sendiri.

JoinedPhotos8

“Aku mengerti betapa pentingnya ini untukmu” ucap Naoki.

“Eh?” balas Kotoko

Aku akan bertukar shift dengan Funatsu tanggal 28 ini”

“Horeee!” jawab Kotoko senang sampe terbang. Ini lebay sih, disini Kotoko bener-bener dibikin terbang hahaha!

Kotoko yang sangat senang pun langsung melompat dan memeluk Naoki yang sedang duduk di sofa.

Tidak melewatkan kesempatan itu, ibu langsung memfoto Kotoko dan Naoki. “Klik!” Hihihi

JoinedPhotos9vlcsnap-2015-03-24-15h20m56s24

Hari ulang tahun Kotoko pun tiba,

Naoki bersiap untuk ke rumah sakit.

“Irie-kun, jangan lupa ya jam 7 malam di lobi Royal Hotel ” Ucap Kotoko

“Ya” balas Naoki

“Ingat ya kakak. Ibu mengalah rencana pesta ulangtahun untuk Kotoko” tambah ibu

“Ya” jawab Naoki lalu akan berangkat…

JoinedPhotos10

“Irie-kun, aku tidak perlu buket bunga mawar. Tidak apa-apa..” ucap Kotoko lagi

“YA!…” jawab Naoki dengan nada yang lebih keras karena kesal

JoinedPhotos11

“Benar-benar tidak perlu..” lanjut Kotoko

Naoki yang kesal pun berkata “Beri akau istirahat. Sudah cukup!”

Ayah dan Yuki yang mengintip pun kasihan dengan Naoki. Hahaha

“Sampai nanti” lanjutnya sambil keluar rumah dan menutup pintu dengan keras.

JoinedPhotos12

Setelah Naoki pergi, Kotoko sangat bersemangat. Sampe-sampe dia pemanasan olahraga di kamar dan mencium boneka Naoki. Ia pun berkaca dan merencanakan ke salon untuk make-up dan tata rambut dengan memakai pakaian yang akan ia kenakan untuk bertemu Naoki.

“Dia mungkin akan jatuh cinta padaku lagi!” ucap Kotoko bersemangat.

JoinedPhotos13

Tapi ternyata, make-up dan tata rambut Kotoko FAIL banget HAHAHA! Kotoko yang sedang berjalan di pinggir jalan pun dilihat orang-orang karena dandanannya yang aneh.

“Ibu, rambutnya seperti burung kakak tua.. ” ucap seorang anak kecil yang berpapasan dengannya.

Kotoko kesal dan sedih.

“Kenapa aku tidak bisa mengatakan kalau aku tidak suka dandanan ini.. Aku memang bodoh” ucapnya dalam hati sambil berkaca melihat dandanannya.

JoinedPhotos14

Tiba-tiba ia melihat seorang wanita yang celaka dan terluka. Kotoko pun langsung menolong wanitu itu dengan langsung mengobati lukanya dan mengecek tekanan darahnya. Kemudian mobil ambulance datang untuk menolong dan membawa wanita tersebut.

Orang-orang yang melihat kejadian tersebut salut kepada Kotoko dan bertepuk tangan. Kotoko senang bisa membantu walaupun bajunya pun berlumurah darah. Lalu ia melihat tas wanita yang kecelakaan tersebut tertinggal dan bermaksud menaruhnya di mobil ambulance. Tapi petugas malah menyuruhnya untuk ikut mobil ambulance. Dan Kotokopun ikut ke rumah sakit..

JoinedPhotos15

Setelah dari rumah sakit, ia pun bergegas ke hotel tempat janjian dengan Naoki.

“Bagaimana ini. Aku terlambat 2 jam. Naoki mungkin sudah pergi.” ucap Kotoko

“Kenapa harus hari ini..” ucapnya sambil berlari.

JoinedPhotos16

Akhirnya Kotoko pun sampai di hotel. Namun dengan bajunya yang berlumuran darah, menjadi perhatian orang-orang. Petugaspun menghampirinya “Nyonya, apa yang terjadi dengan pakaianmu? Apa kau terluka?”

“Kenapa?” Kotoko ternyata baru menyadari bahwa bajunya penuh dengan darah wanita yang ia tolong sebelumnya.

“Aku janjian dengan seseorang tapi terlambat 3 jam. Ini ulangtahunku. Aku tidak bertemu dengan seperti ini. ”keluh Kotoko pada dirinya sendiri.

“Nyonya ..” Petugas pun menenangkannya

Lalu Naoki datang dan menghampiri Kotoko dari belakang

JoinedPhotos16

“Irie-kun..” ucap Kotoko

“Kukira kau terluka.. Kau membuatku takut “ ucap Naoki

Kotoko pun berbalik dan memeluk Naoki dan tangisnya pun pecah.

“Aku minta maaf aku sangat terlambat. Banyak hal terjadi sehingga aku tidak bisa datang tepat waktu. Kukira kau sudah pergi. Tapi aku tidak akan menyerah.“ ucap Kotoko

JoinedPhotos17

“Aku tau kau pasti datang hari ini walaupun kau harus merangkak di jalan. Bagaimana aku bisa pergi. Tapi kau sangat berantakan sekarang.” ucap Naoki lalu memasangkan jasnya kepada Kotoko

“Kau bisa ceritakan padaku nanti. Aku lapar, restorannya sudah tutup. Dilihat dari penampilanmu …” lanjutnya

JoinedPhotos18

Tiba-tiba seorang wanita bule (itu penyamaran ibu Naoki) datang dengan membawa buket bunga dan tas berisikan baju ganti.

“Haaai! Kau meninggalkan barangmu. Bagaimana kalau nanti dicuri orang. Ini barangnya. Wah aku harus pulang ke negaraku. See you! ” ucap ibu. Ia pun langsung pergi dan mengambil 1-2 jepretan foto Naoki dan Kotoko.

Kotoko dan Naoki hanya bisa bengong melihat tingkah ibu.

JoinedPhotos19

Kotoko dan Naoki pun ke kamar hotel, dan Kotoko pun membersihkan dirinya dari pakaiannya yang kotor.

“Cantiknya! Bunga setiap tahu. Ada kue juga. Ayo makan..” ucap Kotoko sambil melihat bunga yang diberi ibu dan kue yang sudah disiapkan dikamarnya.

Naoki sedang melihat banner ucapan selamat ulang tahun untuk Kotoko yang ternyata sudah disiapkan oleh ibu di kamar hotel mereka.

JoinedPhotos20

“Apa yang ibu fikirkan” ucap Naoki

“Kurasa ibu diam-diam menungguku..” jawab Kotoko

“Mungkin, dengan kameranya itu. Kurang kerjaan.” ucap Naoki

“Tapi .aku sangat senang. Aku adalah istri paling beruntung di dunia ” ucap Kotoko

“Selamat ulang tahun, Kotoko” ucap Naoki sambil tersenyum. ADUH YAAA NAOKII!!! ><

“Irie-kun..” ucap Kotoko setengah kaget. (*APALAGI AKUU HAAHAHA)

JoinedPhotos21

“Apa yang kau inginkan sebagai hadiah?” tanya Naoki sambil pindah tempat duduknya dari atas kasur dan menghampiri Kotoko duduk di lantai

Mendengar itu, Kotoko senang dan senyum-senyum sendiri sambil memikirkan keinginannya, “Apa yaaa??”

“Aku ingin mendengar kau mengucapkan aku mencintaimu” ucap Kotoko

Naoki lalu yang awalnya menatap Kotoko, lalu mengalihkan pandangannya setelah Kotoko mengatakan permintaannya.

“Ku tarik kembali. Biar kufikir lagi.. Emm apa yaa..” ucap Kotoko

Lalu Naoki mencium Kotoko dan berkata “Kotoko, aku mencintaimu”.

JoinedPhotos22

Mendengar itu, Kotoko tersenyum senang dan berkata “Aku juga mencintaimu”. Ia pun mencium dan memeluk suaminya.

JoinedPhotos23

JoinedPhotos24

“Sudah lama sejak aku bersama dengan Irie-kun. Tapi jantungku masih berdebar-debar. Kenapa aku sangat mencintai Iri-kun?” ucap Kotoko dalam hati.

JoinedPhotos25

NAAH KEMUDIAN INI PROSES PEMBUATAN KOTOMI NIHH. Gak usah aku deskripsiin kali ya. Bisa lihat pict dibawah ini aja sambil dibayangin. HAHAHAHA!

JoinedPhotos26

“Apakah Irie-kun juga mencintaiku seperti aku mencintainya? Dia membuat jantungku berdebar setiap hari.. Apakah aku pernah membuat hatinya berdebar? Aku harap iya ..” – Kotoko-

*AKUPUN DEGDEGAN KALO LIAT NAOKIII HAHAHA<3

Ini cerita setelah itu yaa…

Malam itu, Naoki ga tidur tuh. Dia cuma diam di kursi yang ada didepan tempat tidur dimana Kotoko sedang tidur. Naoki memandang keluar ruangan, ada bulan yang sedang terang dan terangnya pas ke arah Kotoko yang sedang tidur. Di tidurnya Kotoko senyam senyum, Naoki yang melihat ke arah Kotoko juga ikuta senyum.

JoinedPhotos27

Lalu Naoki teringat hadiah cincin yang dibelinya untuk Kotoko. Naoki mengambil cincin dari kantong jasnya, lalu memasangkannya pada jari Kotoko yang sedang tidur. Ia pun terus memandangi istrinya…

JoinedPhotos28

2 bulan kemudian..

Kotoko terus memandangi cincin pemberian Naoki di ruang tamu rumah. Yuki yang melihatnya terus bergitu jadi sebel kan.

“Kenapa kau senyum-senyum sendiri? Membuat ku takut” ucap Yuki

“Aku tidak pernah bosan melihatnyaa” balas Kotoko sambil memandangi cincinnya

“Tapi itu sudah 2 bulan yang lalu” ucap Yuki

“Aku bisa memandanginya selamanya…” jawab Kotoko

JoinedPhotos29

Lalu ibu datang dengan membawa post card yang ternyata dari Kin-chan dan Chris yang memberitahukan bahwa mereka sudah menikah dan bulan madu di Inggris. Mereka juga mengirim foto pernikahan mereka.

Naoki yang baru selesai mandi dan melihatnya ikut tersenyum bahagia bersama dengan Kotoko.

JoinedPhotos30
Tiba-tiba Yuki mengeluh sakit. Ibu memeriksan suhunya yang ternyata ia demam. “Mungkin aku ketularan Konomi, dia sedang tidak sehat” ucap Yuki

“Kenapa Konomi bisa menularimu..” ucap Kotoko sambil tersenyum kecil

Kotoko pun memberikan Yuki obat.

JoinedPhotos31

Keesokan paginya, semua anggota keluarga demam. Naoki pun memeriksa mereka satu per satu. Hahahaha

JoinedPhotos32

JoinedPhotos33

JoinedPhotos34

Rumah sakit sangat sibuk karena sedang banyak pasien yang terjangkit flu. Kotoko yang berasal dari unit operasi pun dipindahkan sementara ke unit gawat darurat. Dan ternyata Naoki juga.

“Kebetulan sekali. Kurasa mereka melihat kita sebagai dynamic duo!” ucap Kotoko

“Kita?” tanya Naoki

“Kau sama dengan 100 dokter. Kita bisa melakukannya!” ucap Kotoko bersemangat

“Mungkin” ucap Naoki lalu pergi.

JoinedPhotos35

Mereka pun memulai pekerjaannya. Ada banyak pasien yang mereka tangani. Kotoko pun menelfon ibu dirumah untuk memberi tahu kalau ia belum bisa pulang karena sangat sibuk di rumah sakit.

JoinedPhotos36

“Semoga ia baik-baik saja” ucap ibu khawatir

Naoki dan Kotoko bertemu di pantry

“Jadi kau tidak bisa pulang hari ini?” tanya Naoki

“Kau juga” tanya Kotoko

“Iya. Banyak yang harus dikerjakan” jawab Naoki

Lalu Naoki memandangi Kotoko. “Ada apa?” tanya Kotoko

“Aku ingin bertanya, apa kau baik-baik saja?” ucap Naoki

“Ya, aku baik-baik saja. Mungkin sedikit demam, tapi aku baik-baik saja” jawab Kotoko

“Apa kau sudah makan?” lanjut Naoki

“Aku tidak nafsu makan. Kita kan sedang sibuk juga. Tapi aku baik-baik saja” jawab Kotoko

“Aku mengerti” ucap Naoki

“Irie-kun! Kau mencemaskanku? Apa kau khawatir bahwa istri tercintamu akan terkena flu. Aaah Irie-kun” ucap Kotoko bahagia

“Aku tahu kau baik-baik saja” ucap Naoki lalu pergi

JoinedPhotos38

Tiba-tiba seorang suster mengabarkan bahwa ada pasien lagi yang gawat darurat. Yaitu Takashi-kun yang jatuh dari sepeda dan tangannya terluka terkena beling. Naokipun mengobati lukanya. Ibu Takashi sangat khawatir dan panik.

Kotoko pun menenangkan ibu Takashi dan berkata “Irie-sensei adalah dokter terbaik di Jepang!”

Akhirnya proses pengobatan oleh Naoki pun berjalan lancar. Luka Takashi dapat diobati dengan baik.

JoinedPhotos39

“Ketika kau menyuruhku untuk tenang, aku menyadari kalau aku harus kuat untuk Takashi” ucap ibu Takashi kepada Kotoko

“Terima kasih. Saya senang kita memiliki dokter yang sangat hebat dan perawat baik sepertimu” lanjutnya.

Lalu Takashi dan ibunya pun berpamitan pergi.

Naoki pun datang menghampiri Kotoko dan menyentil kepalanya

“Kau pasti senang. Seseorang akhirnya menyadari bakatmu sebagai perawat” ucap Naoki

“Bukan begitu ..” jawab Kotoko

“Dokter terbaik di Jepang? Suatu kehormatan..” ucap Naoki

Kotoko lalu menceritakan bahwa ia kagum dengan insting kuat seorang ibu yang melindung anaknya. (*Ini pertanda nih Kotoko udah pengen punya baby.. Hihihi)

JoinedPhotos40

Tak lama kemudian, seorang suster menghampiri Naoki dengan memberitahukan bahwa ia memiliki pasien lainnya.

“Sibuk sekali mala mini” ucap Naoki

“Kotoko pulanglah, Perawat lain sudah datang” ucap Naoki

“Benar, Nona Yamamura akan segera datang” ucap suster tersebut

“Tidak, aku masih bisa bekerja. Irie-kun masih bekerja jadi bolehkan aku-…” ucap Kotoko

Tapi tiba-tiba .. “Apa.. Ini aneh. Aku merasa tidak bisa berdiri..Irie-kun..” ucapnya dalam hati. Kotoko merasa pusing dan pingsan.

JoinedPhotos41

Keesokan paginya, semua anggota keluarga menunggu Kotoko sadar. Akhirnya Kotoko pun sadar dan ibu langsung memanggil Naoki “Maaf aku sudah membuat semua khawatir”.

“Maaf Kotoko. Kau jadi ketularan flu karena kami” ucap ibu.

“Bukan begitu bu, jika aku minum obt aku akan segera baikan” ucap Kotoko

“Ibu akan bawakan air ya” ucap ibu lalu pergi

JoinedPhotos42

Dan Naoki pun datang, dan mengambil obat Kotoko “Jangan diminum”

“Aku minta maaf sudah membuatmu khawatir. Tapi sekarang aku sudah baik-baik saja. Aku tidak tau kenapa tiba-tiba-” ucap Kotoko

JoinedPhotos43

“Kotoko, kapan terakhir kau datang bulan? tanya Naoki

“Aaa-a-apa? Kenapa kau bertanya?” jawab Kotoko

“Apa yang kau katakan, kakak?” tanya Ibu

“Mungkin..” ucap Naoki

“Irie-kun..” balas Kotoko

“Kau hamil..” lanjut Naoki

vlcsnap-2015-03-24-15h47m02s66

Mendengar itu, semua anggota keluarga sangat senang. Lihat aja ekspresi mereka dibawah ini… Hihihi
JoinedPhotos44
JoinedPhotos45

Ayah dan ibu sangat bersemangat membeli mainan. Kotoko juga membertahukan kabar bahagia itu kepada teman-temannnya. Ayah Kotoko pun menceritakan kabar bahagia itu kepada ibu Kotoko.

JoinedPhotos46

Yuki dan Konomi pun ikut senang dengan mulai membelikan pakaian bayi untuk bayi-nya Kotoko-Naoki. Kotoko pun reuni bersama Jinko dan Satomi. Anaknya Satomi udah gede yaa.. Chris dan Kin-chan juga kembali ke Tokyo looh ..

JoinedPhotos47

Kotoko dan Naoki sangat menantikan anak pertama mereka.

JoinedPhotos48

Akhirnya Konomi-pun lahir.. Dan tiba-tiba aja udah gede. Disini aku merasa sedikit kecewa sih, seharusnya tambahin aja 1 episode lagi yaa biar proses lahiran dan gede Kotominya bisa diceritain. Ah tapi ya sudahlaahh..

Naoki, Kotoko dan Kotomi berjalan-jalan untuk melihat menara Tokyo. Papa Naoki dan Mama Kotoko menggandeng tangan Kotomi.

vlcsnap-2015-03-24-15h50m16s213

“Irie-kun..” ucap Kotoko

“Ya..” jawab Naoki

“Bukan apa-apa” lanjut Kotoko yang hanya tersenyum sambil melihat Naoki.

“Kotoko ..” ucap Naoki kepada Kotoko sambil melihatnya. Lalu Kotoko juga meng-iyakan dan melihat Naoki sambil tersenyum.

“Bukan apa-apa” jawab Naoki yang juga melihatnya lalu tersenyum. KYAAAA!! What a romance

JoinedPhotos49

JoinedPhotos50

vlcsnap-2015-03-24-15h51m19s69

-THE END-

vlcsnap-2015-03-24-15h51m34s223

58 thoughts on “Sinopsis Itazura Na Kiss 2 Episode 16 END

  1. lee sabil says:

    yeeeaayyy akhirnya happy ending jga… tpi sayang coba di tambahin 1 eps lgi kn pengen liat naoki perhatian sama kotoko yg lgi hamil😦 tpi makasih mba sinop.a slama ini…

  2. evi says:

    so sweettttt ia mnrt sya rda krg slain bnyk yg diptong krg 1episod lg bnr kta admin. tpi klo dikartunnya animenya diliatin sih saat2 anknya kotoko naoki lahir kyaa emg lbh detail yg anime. tpi kotoko bnran lucu

  3. mellyyoungie says:

    arigatou author sensei hehe .. akhirnya tamat juga walau masih gak rela harus say goodbye sama couple terunik dan tercocok ini huhu . honoki harus ke indo pokoknyalah🙂

  4. claudia says:

    Gyaaaaa!!!!!
    Kereeeen bgt… seharusnya sampe episode 17 dong. Ceritain ntar ad pesta penyambutan bayi, trus kotoko ma naoki jalan2 beli peralatan bayi, trus pas bayinya lahir. Kan itu jadi kereeeen!!
    So sweeeeeeetttt
    Best birthday gift ever memang keren bgt.

  5. ghea says:

    Ah sayang bgt gk diliatin prpses kelahiran dan pas hamil kan biasanya klo hamil suka ngidam. pgn tau naoki bakal perhatian gk

  6. reza mulia anggraini says:

    Coba ada episode yg lain lagi pasti seru deh,ga nyangka udah finall episode,semoga itakiss sesson 3 ada ya haha

  7. Sansan says:

    aaahhhh… Cpt bngt gk di liat perhatian’a naoki waktu kotoko hamill…. Kan penasara …. Iihhh masih kurang puassss

  8. Eka Sonya Wijaya says:

    Mungkin Naoki gk tidur di hotel itu karna dia kurang puas *ini pikiran nya* gereget ckckck kok gk diliatin proses kelahiran Kotomi. Mungkin mau dibuat ver3 *pikiran konyol*😀 FURUKAWA YUKI & FURUKAWA MIKI*ini bener gak?* the best kopel

    thanks thor udah post sinopsis Itakis 2 nih😀

  9. yeyemimi says:

    ini komen pertama dan terakhir… akhirnya end,, tapi sedih juga.. berasa belum puas.. padahal Kotoko dibiarin ngejalanin kehamilannya, biar Naoki gak dingin lagi😀 terus sama Yuki+Konomi masih pengen terus dilanjutin gimana kisah cinta mereka😀 Keita juga yang ngilang entah kemana, gak ada akhir dia kek gimana😦
    berharapnya sih ada season 3😀 Kotomi bakalan jadi the next Kotoko :v
    but,,, I Love this drama *.*

  10. Zasa Billah says:

    Sadar nggak sih???? waktu kotoko tidur trs irie ngeliat kotoko di hotel itu, kan cahaya bulannya tiba-tiba terang banget sampe nerangin kotoko yang lagi tidur, coba deh perhatiin kotoko. bagian perut kotoko bersinar lebih terang (bgm nya criiiing)
    Irie langsung ekspresinya agak kaget kan? itu dia diberi firasat kalo kotoko lagi pregnant. makanya irie terus-terusan nanya kotoko apa dia baik-baik aja~😀 hahahah so romantic, deshou~????❤

  11. Fyani says:

    Waahhh ending yg bahagia

    ini yg terbaik
    aku suka dari pda versi baek sen joo sma oh hani
    aku tlah jatuh cinta

  12. indrayani81 says:

    Akhirnya dpt baca sinopsisnya yg terakhir jg min…(akhirnya terobati rasa penasaran dr minggu lalu) . Padahal sdh dr hr selasa sdh kesana kemari dari mulak download di dramania hasilnya macet..cb buka youtobe blm ada yg download. Sampai .nonton di viki dimana sinyal bener2 jelek, putus2 dan macet ampe akhirnya baca ini sinopsis di sini…bener2 akhir yg happy ending. Wlo agak kurang greget..minggu dpn pasti kangen dg couple ini…thanks ya min..semangat trus utk proyek selanjutnya..matur suksma

  13. chandraputri says:

    Indaahhh bgttt…yg baca aja ikutan berbunga2..haha.. Arigato gozaimasu….🙂

  14. cusa sarange says:

    Akh…. Gak rela klo tamat….. Ayo donk buat lgi…..kok di tv gk pernah ditayangin ea…. ??? Love naoki & kotoko…. Aq suka bgt …. Bkin aq happy and cry….

  15. yhanie says:

    Huhuhu , cerita’y nggtung bgd😦 aq udh nton disc’y tp bnyk yg gnjel alias bnyk yg d ptong yaaa😥 msh ada lnjutn’aa lg kah ?

  16. Aikats says:

    Endingnya lebih bagus daripada yang versi korea.. gk puas nihh.. moga moga ada season 3 nya! Amiinn.

  17. Aoi says:

    Waaa.. udh baca ulang episode 16 ini! Bener2 butuh season 3! Adain dong adain dong! Hoy yang buat film itakiss! Jgn lama2 mikir. . Adain aja langsung season 3 nya hehehe..😀

  18. nurika says:

    sedih banget….film nya da tamat….padahal akunya senang bngt ngebaca sinopsisnya…buat yuki love you.drama in memang ok

  19. Viet says:

    Kece banget, walaupun sempet shock gegara tau umur mereka terpaut 10 tahun.. Pasangan yang serasi.. Sempet tahan nafas pas baca so sweet’y irie’

  20. Siti Aura says:

    Akhir yg indah wlpn krg greget…tll cpt…
    Akhhh g bs bayangin pny pasangan se-cool itu 😞 tp sekalinya perhatian…kyaaaa Naoki romantis bgt 😉
    Thx sinopsisx sist 😊

  21. erna says:

    Good family drama. Jelas lbh baik dari versi manapun. Yg nulis sinopsisnya jg good. Thanks…sukses selalu.

  22. Vivit says:

    Gak puaasss.. Banyak scene2 manis yg di ilangin. Gak nyangka ga sebagus They kiss again. Surat cinta & jimat kotoko pun gak liatin. Kalo di TKA cincin yg dikasih naoki ke kotoko kancing ke2nya naoki. Nih yg buat drama kurang teliti…

  23. DIAH says:

    seru banget ceritanya… ada adegan mengharukan dan juga adegan romantis…. coba ada 1 episode lagi pasti lebih seru… pokoknya aku berikan selamat atas kotoko dan naoki sudah menjadi papa dan mama untuk anaknya….

  24. nophie_nophnoph says:

    pas di Rumah Sakit khan Naoki nanya Kotoko, apa kamu baik2 saja?, apa kau udah makan?.. Naoki hebat ya. Dia tau kalo Kotoko hamil, sedangkan Kotoko sendiri Ъќ nyadar kalo lagi hamil.. dasar Kotoko!! Aq setuju! seharusnya ditambah 1 episode lagi pas Kotoko mau ngelahirin. Padahal yg bagian itu bagus banget.. Sinopsisnya lengkap banget. Makasih banget..

  25. iis says:

    Makasih sinopsis nya..😉
    Wlaupun gak bsa nonton, bca sinopsis nya pun gak ap deh..
    Syng nya blm prnah nnton anime nya..

  26. istiaprillani says:

    kalau jualan dvd maksudnya di toko Indonesia setauku belum ada say. Tapi bisa pesen online lewat yesasia.com atau pradjamedia.net

  27. Netha Rosalia says:

    seneng sich happy ending..tapi selalu berasa kecepetan…pengen ada adegan naoki yang mencari kotoko dulu bgmn rasanya kehilangan dan butuh kotoko..selama ini kan kotoko terus yg ngejar naoki…btw overall saya akui versi ini memang yang terbaik dibanding semua versi terdahulunya..pemeran naoki furukawa yang paling cocok konsisten cool nya tp bisa selalu menghangatkan kotoko,begitupun miki hanoka karena cantik jd tingkah bodohnya jd lucu seneng aja lihatnya…cm klo adegan kiss nya kinosuke dan criss yg paling terlihat real..klo miki dan furukawa hm…ya gitu dech..thx for the sinopsis..love it…^_^

  28. Kartika.Adelia says:

    Benar gk sih katanya mau ada Itazura Na Kiss season 3.?
    Kalau benar kasih tau ya min . Arigatou.

  29. istiaprillani says:

    Sampai sekarang aku juga belum tau kepastian berita itu. Kalau ada, nanti pasti aku share ya🙂

  30. nadia paras says:

    Suka bngett sma drama ini 😊 blum prnh nemuin
    Couple yg secocok mereka bnar2 peejuangan cinta yg membahagiakan . Berharap masih ada season 3 nya 😭😭 krna ending season 2 sdkit mngecewakan krna kurang lengkap dan penasaran bnget ama wjah ank mereka 😭 klo ada season 3 pasti lebih seruuuuu 😂😂😂

  31. reren says:

    Puas…. Tapi ad banyak kurang ny. Kurang terasa ending nya karna ga liat kotoko hamil n naoki ap masih bersikap dingin.. Banyak kurang nya…..

  32. annisa says:

    aku dah liat videonya,, keren bngt aku download langsung season 2 nya cz memorinya gx cukup kalau sama season 1 nya,, itu jg aku harus rela ngapus 2 eps itazura na kiss yg versi anime biar bisa kedownload😦

  33. serani says:

    harus dan wajib ada season ketigaa iniii. baru kali inii aku liat drama sampe ketawa sendiri, nangis sendiri, kebawa perasaan. sukaaaak bgt sm Irie-Khun , cool bangeeet. Kotoko jugaa cantiiiik, lucu, koplak. tapi sayang, episode yg kotoko hamil nggak dibuatin episode sndiri, tiba” lngsung udah gede ajaa kotomi

  34. suci says:

    Lama bgt baru nonton drama ini.itu juga ga sengaja krn liat di wakuwaku.pemerannya plg oke,pendalaman karakternya bagus.jd nyadar klo yg versi korea tuh jelek bgt.pdjl dlu tergila2.btw,skrg di waku waku lg run itakiss seasin 2 udh episode 4 hr ini.met nonton lahi tmn2.sbnrnya kisah kotoko agak mirip dg kisahku,suka sama cowo yg jd idola sekolah dan skrg kami sdh menikah dan punya 1 anak cowo.

  35. debby ade olivia says:

    Eoni, ghamshanida nde, aku suka sama sinopsis ini, dan penjelas unnie pas nulis sinopsis ini keren 👍👍👍

  36. imas says:

    kak makasih ya sinopsisnya ini lebih keren di banding baek seunjo & oh hani debaekkkkkkkkkkkk

  37. Rizky Dwi Sartika says:

    Suka bnget sama sosok naoki, awalnya drama ini ga lebih bagus dri yng versi korea playfull kiss, ternyata aku salah besar.. , pribadi naoki yng cool terlihat real dan ga dibuat², semoga ada season 3 nya…

  38. SanSanChan says:

    suka banget liat tingkah kotoko yang lucu.

    Endingnya kurang mendetail seharusnya ditambahain episode lagi

  39. jean furu says:

    Makasih kak sinopsis nya suka bgt sma couple ni cute dan cocok bgt walopun beda umur 10 thn tapi doakan sja semoga mereka bisa bersama di dunia real amin

    #loveHONOKIcouple

  40. jean furu says:

    Makasih kak sinopsis nya suka bgt sma couple ni cute dan cocok bgt walopun beda umur 10 thn tapi doakan sja semoga mereka bisa bersama di dunia real amin

    #loveHONOKIcouple
    #luvitakiss2lit

  41. Yourin says:

    Waa..aku baru tahu ni dramanya..kereen..btw makasih ya kak sinopsisnya..sukaa bacanya, Semangat nulis lagi ya..^_^

Leave a Reply

