¼ÛÇý±³ÀÇ ½ºÅ©¸° µ¥ºßÀÛÀ¸·Î È­Á¦¸¦ ¸ðÀ¸°í ÀÖ´Â ±âÀڽûçȸ°¡ 12ÀÏ ¿ÀÈÄ ¼­¿ï Á¾·Î ¼­¿ï±ØÀå¿¡¼­ ¿­¸®°í ÀÖ´Ù. »ó¿µÈÄ °¡Áø ±âÀÚ°£´ãȸ¿¡¼­ Â÷Å¿¬Àº "µ¿.½Ä¹°À» ±×·¸°Ô ÀÚ¼¼È÷ ÃÔ¿µÇÑÁÙ ¸ô¶ú´Ù"¸ç "ÃÔ¿µ ½ºÅǺеéÀÇ ¼ö°í°¡ ´À²¸Áø´Ù"¸ç ¼Ò°¨À» ¹àÈ÷°í ÀÖ´Ù. (À±µ¿ÁÖ/news@photoro.com)

Film (K-Movie) Cha Tae Hyun Wajib Tonton!

Banyak dari kalian yang pasti sudah kenal dan suka sama Cha Tae Hyun. Bapak 3 orang anak ini, sudah membintangi banyak film. Semua film yang pernah dibintanginya rata-rata box office dan memang kece-kece dari sisi storyline. Sebagian besar genre yang paling disukai yaitu comedy, drama. Yaitu ada sisi komedi, tapi ada juga bagian cerita yang mengharukan, hingga yang sedih. Jadi buat pada penonton yang cenderung subjektif (termasuk aku), film-filmnya Cha Tae Hyun bisa jadi pilihan agar jadi penonton yang objektif. Hahahaha

Berikut aku akan berbagi TOP 5 film/k-movie Cha Ta Hyun.

  1.  My Sassy Girl (2001)

Pasti kalian udah pada banyak yang nonton film ini. Karena ini film memang legend banget di sejarat perkembangan k-movie di Indonesia.

Takdir mempertemukan Gyeon Woo (Tae Hyun) dengan seorang gadis yang diperankan oleah Jeon Ji Hyun dengan cara yang unik. Mereka bertemu di kereta ketika si gadis sedang mabuk yang tiba-tiba pingsan setelah mengucapkan kata sayang kepada Gyeon-woo. Seluruh penumpang kereta menyangka Gyeon-woo adalah pacar si gadis dan menyuruh Gyeon-woo untuk bertanggung jawab. Dengan terpaksa Gyeon-woo menggendong si gadis dan membawanya ke motel untuk istirahat. Perkenalan mereka akhirnya membuat mereka menjadi sepasang kekasih.

  1. Babo (2008)

Seung-ryong adalah pemuda berusia sekitar dua puluh tahunan tetapi memiliki perilaku seperti anak enam tahun dikarenakan kecelakaan yang Ia alami waktu kecil bersama ayahnya. Seung-ryong hanya tinggal bersama adiknya, Je-in karena Ayah dan Ibunya telah meninggal. Ji-in kemudian sakit parah. Sementara teman baiknya, Sang-soo mengalami masalah dengan gangster. Lalu bagaimana Seung-ryong terus berus berusaha untuk melindungi orang-orang terdekatnya tersebut?

  1. Hello Ghost (2010)

Tae Hyun yang memerankan Kang Sang Man selalu diikuti oleh banyak hantu yang justru menggagalkannya untuk bunuh diri. Keseluruhan ceritanya dikemas dalam komedi ringan, sampai adanya plotting twist yang pastinya bikin kamu shock. Biar ga makin penasaran, bisa langsung download dan nonton aja filmnya ya.

  1. Champ (2011)

Seung-Ho merupakan ayah dari gadis kecil dan seorang joki professional. Hingga terjadi kecelakaan yang merubah hidupnya menjadi sulit dan membuatnya tidak mau melajutkan pekerjaannya sebagai joki. Namun, keinginannya berubah ketika bertemu dengan kuda cacat bernama Wobak. Bersama Wobak, Seung-Ho bertekad untuk menjadi pemenang dalam setiap balap kuda. Bagaimana kisahnya berjuang bersama si kuda?

  1. Slow Video (2014)

Yeo Jang-Boo sebagai anak yang memiki kelainan pada matanya, sedemikian sehingga segala sesuatu yang dilihatnya terjadi dalam slow motion. Karena kelainan tersebut, matanya tidak bisa terpapar sinar matahari langsung, sehingga ia harus memakai kacamata hitam yang membuatnya menjadi bahan ejekan teman sekolahnya. Namun, seorang gadis justru berteman baik dengannya dan ia menyukai gadis tersebut. Seiring waktu berlalu, Jang-Boo harus berpisah dengan gadis tersebut dan telah terjadi perubahan pada matanya. Hingga si gadis kembali dan melihat perubahan pada Jang-Boo. Bagaimana Jang-Boo menjalani hidupnya dengan kacamata hitamnya tersebut dan mengungkapkan cintanya pada sang gadis?

PS: All photo thanks to credits by wikipedia.com and hancinema.net🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s