Untitled

Sinopsis Itazura Na Kiss 2 Episode 4 (With Cut Scenes)

EPISODE 4

Exciting! My First Date

Kotoko dan Naoki datang di acara kelulusan Matsumoto untuk memberi selamat. Matsumoto juga mengetahui bahwa Kotoko ikut ujian kepindahan ke jurusan keperawatan untuk mengikuti Naoki.

“Kedengarannya seperti Naoki adalah satu-satunya motivasiku!” keluh Kotoko pada Matsumoto.

“Bukankah begitu?” ujar Naoki pada Kotoko sambil tersenyum.

“Kau, juga..” jawab Kotoko

“Lalu bagaimana hasil ujianmu?” tanya Matsumoto

Kotoko lalu menunjukkan kertas hasil kelulusannya masuk ke jurusan keperawatan. Matsumoto pun memberikan selamat pada Kotoko.

JoinedPhotos2

Tak lama, Kotoko melihat kedua temannya. Jinko dan Satomi yang menangis memberikan selamat atas lulusnya teman mereka.

Kotoko menceritakan bahwa Jinko dan Satomi tidak dapat lulus tahun ini.

“Aku tidak kuasa untuk melihatnya.” ujar Kotoko

“Jangan bertindak seakan-akan kau diatas mereka. Kau mungkin akan gagal juga.” ucap Naoki

Irie-kun..“ ucap Kotoko

“Untungnya dia pindah jurusan keperawatan.

“Aku pikir aku sudah punya SKS yang cukup untuk lulus. Tapi aku salah hitung.“ jelas Kotoko

“Kau harusnya tidak tertawa.“ ucap Naoki

“Aku tidak percaya kau lulus tes. Kau bahkan salah hitung SKS-mu.“ ucap Matsumoto

“Aku akan lebih berhati-hati.“ ucap Kotoko

Matsumoto lalu menceritakan bahwa ia akan bekerja di industri IT dan menemukan lelaki yang baik.

“Naoki, bekat mu aku menikamti kehidupan kampus. Jadilah dokter yang baik.” ucap Matsumoto

“Aihara-san, aku bersenang-senang denganmu juga. Jangan pernah lepaskan Naoki. Aku harap kau menjadi istri yang baik.“ lanjut Matsumoto.

“Terimakasih, dan semoga beruntung di IT.” jawab Kotoko

“Sampai jumpa.” ucap Matsumoto lalu pergi

JoinedPhotos3

Lalu terlihat Sudo senpai yang datang untuk memberi selamat pada Matsumoto dan memberikan bunga padanya. Matsumoto berterima kasih, namun Matsumoto tetap dingin padanya dan menolaknya.

vlcsnap-2015-07-06-00h21m26s224

Siangnya, Kotoko berkunjung ke restoran ayahnya. Ia bertemu dengan Chris yang sedang merayu Kin-chan untuk mau diajak kencan. Lalu Kin-chan menyuruh Kotoko untuk membawa Chris bersamanya, karena dia Chris telah mengganggu waktu kerjanya.

“Kotoko, kau masih menjadi cinta satu-satunya.” ucap Chris

“Tidak. Dia hanya malu.” ucap Kotoko

“Aku harus kembali ke Inggris. Tapi kalau Kinnosuke memintaku tetap tinggal, Aku ..” ucap Chris yang kecewa.

JoinedPhotos12

Kotoko lalu berencana untuk mendekatkan Chris dan Kin-chan dengan mengadakan pesta ulang tahun untuk Kin-chan.

“Tapi ulangtahun ku 29 Desember. Itu 3 bulan yang lalu.” ucap Kin-chan.

“Oh ya, kau benar.

“Tapi ini perayaan 3 bulanan ulang tahunmu!” ucap Kotoko yang berusahan membujuk Kin-chan

“Kalau kau mau buatkan aku pesta, aku akan datang.” ucap Kin-chan.

“Baiklah.” ucap Kotoko senang bahwa rencananya akan berhasil.

vlcsnap-2015-07-06-00h24m06s31

Kotoko, Jinko, Satomi, dan Chris merayakan ulang tahun Kin-chan. Chris lalu memberikan kado berupa couple-sweater untuknya dan Kin-chan. Tapi Kin-chan tampa tidak menyukainya.

“Aku mencintai Kotoko. Dia adalah cintaku satu-satunya.” ucap Kin-chan yang kesal

“Aku tidak punya perasaan apapun padamu. Siapa yang mau memakai sweater aneh ini? Kau harusnya segera pulang ke Inggris!” lanjut Kin-chan.

Chris kecewa mendengarnya.

“Baik. Harapan mu akan menjadi kenyataan.” ucap Chris lalu pergi dari pesta.

Kotoko lalu memarahi Kin-chan

“Kau bodoh! Dia akan pulang ke Inggris! Minggu depan! Chris tidak mau pergi. Dia berusaha untuk mendapatkan hatimu. Kau mungkin tidak merasakan yang sama dengannya. Tapi jangan menyakitinya seperti itu.” ucap Kotoko

Kin-chan hanya bisa diam mendengar itu dari Kotoko

JoinedPhotos11

Malamnya, Kotoko membicarakan tentang Kin-chan kepada Naoki.

“Perasaan orang tidak bisa dengan mudahn dikendalikan oleh orang lain.” ucap Naoki

“Aku tau.” jawab Kotoko

“Kalau kau mendorongnya, dia akan berlari ke arah sebaliknya. Tunggu dan lihat saja. Itu tergantung mereka sekarang. Dan perasaan bisa berubah.” lanjut Naoki

vlcsnap-2015-07-06-00h26m52s145

“Aku mengerti.” ucap Kotoko yang kemudian mengingat tentang bagaimana Naoki yang pada akhirnya mulai mencintainya.

“Yaa..” ucap Kotoko lalu memeluk suaminya sambil tersenyum senang.

JoinedPhotos112

Akhirnya, hari keberangkatan Chris ke Inggris tiba. Kotoko, Jinko, dan Satomi mengantar ke bandara.

“Aku bilang padanya jam keberangkatan Chris. Apa yang dilakukannya?” ucap Kotoko yang menanti kedatangan Kin-chan.

“Kurasa di tidak akan datang.” ucap Jinko.

Sementara di restoran ayah Kotoko, Kin-chan tidak berkonsentrasi pada pekerjaannya karena sebenarnya dia memikirkan Chris. Karena tidak bisa menahannya lagi, Ia pun langsung bergegas dan berangkat menuju bandara.

JoinedPhotos21

Keberangkatan pesawat Chris segera tiba. Ia pun mengucapkan salam perpisahaan untuk Kotoko, Jinko dan Satomi.

“Berkat Kinnosuke, aku mendapat waktu yang menyenangkan selama di Jepang. Tolong beri tau dia.” ucap Chris pada Kotoko.

“Tapi jujur, aku berharap dia akan datang.” lanjut Chris lalu pergi.

vlcsnap-2015-07-06-00h31m25s50

Kotoko, Jinko, dan Satomi sangat sedih berpisah dengan Chris.

“Ayo pulang.” ajak Jinko.

Lalu tiba-tiba Kin-chan datang dengan memakai sweater kado dari Chris.

“Kau datang, Kin-chan. Tapi Chris sudah …” ucap Satomi

“Kau sangat terlambat. Dia sudah pergi.” ucap Jinko.

Kin-chan yang mengetahui hal itu merasa sangat kecewa dan sedih. Ia pun merasa menyesal.

“Kenapa kau tidak menungguku? Aku memakai sweater aneh ini untukmu. Aku mulai menyukaimu” teriak Kin-chan

“Apa itu benar?” ucap Chris yang tiba-tiba muncul.

“Chris?” Kin-chan kaget melihat Chris. Begitupula Kotoko, Jinko, dan Satomi.

“Tapi pesawatmu..” ucap Kotoko

“Oh pesawat. Awalnya aku naik, tapi sebelum lepas landas aku tiba-tiba membayangkan wajah Kinnosuke. Aku sangat senang!” ucap Chris.

“Aku bermaksud untuk mengembalikan ini padamu. Jangan bodoh.” ucap Kin-chan

Namun Chris tidak peduli dan langsung memeluk Kin-chan karena senang.

JoinedPhotos211

“Aku akan lebih termotivasi kalau ada hadiahnya. Dan kita belum pernah kencan sesungguhnya.” ucap Kotoko

“Kita kan selalu bersama-sama” ucap Naoki

“Tapi belum pernah kencan.” balas Kotoko

“Kita pergi ke Odaiba” jawab Naoki

“Itu aku mengikutimu dan Matsumoto saat kalian kencan. Benar juga! Kau kencan dengan Matsumoto! Tapi tidak dengan istri tercintamu. Apa itu tidak aneh?” lanjut Kotoko

“Aku ingin tau seperti apa kencan denganmu! Ayolah, Ayolah.. “ ucap Kotoko yang terus merengek pada Naoki

“Baiklah, baiklah. Jadi lanjutkan belajarmu. “ ucap Naoki

“Benarkah? Ya! Akan aku lakukan! Yang mana yang perlu dihafal?” jawab Kotoko senang dan bersemangat lagi untuk belajar.

JoinedPhotos123

NB: Yaelah si Kotoko, padahal udah bulan madu berduaan ya sama suami tercinta. Masih aja penasaran rasanya kencan. Kita sekarang ngerti gimana perasaan Naoki yaa. Hihihi

Lalu ibu membantu Kotoko untuk memilih pakaian yang akan dikenakannya besok,

“Untunglah kau lulus tesnya. Kau pasti belajar sangat keras.” ucap Ibu

“Tidak seburuk itu. Sebenarnya, itu lumayan mudah ..” ucap Kotoko

“Benarkah?” ujar Naoki yang tiba-tiba sudah pulang

“Lumayan mudah?” tanya Naoki.

Kotoko hanya tersenyum pahit didepan Naoki.

“Irie-kun. Ngomong-ngomong tentang kencan kita. Tadaa! Aku membuatnya semalaman” ucap Kotoko sambil menunjukkan itinerary kencannya.Tapi Kotoko tidak mau menunjukkannya pada Naoki karena itu rahasia.

“Kita akan kencan sesuai dengan rencana disini.” ucap Kotoko

“Bagus, Kotoko! Kakak adalah laki-laki beruntung,” ucap Ibu

“Kau harusnya menggunakan waktumu untuk belajar keperawatan.” keluh Naoki.

JoinedPhotos113

Kotoko tidak bisa tidur memikirkan kencannya besok dengan Naoki.

“Aku tidak sabar dengan kencan kita besok. Apa kau menantikannya juga?” ucap Kotoko

“Ya. Selamat malam.” ucap Naoki yang ingin segera tidur.

“Serahkan besok padaku!” ucap Kotoko yang masih rusuh ditempat tidur

“Tidurlah.” ucap Naoki kesal

Naoki pun sampai berbalik badan karena terganggu dengan Kotoko yang bergerak kesana kemari.

JoinedPhotos1111

Tidak lama kemudian, malah Kotoko yang tertidur pulas dan tangannya mengenai Noki yang justru belum tidur. Naoki lalu berbalik badan dan tersenyum melihat istrinya yang sudah tertidur sambil tersenyum. Ia pun melihat kertas itinerary kencan besok yang sudah dibuat Kotoko.

JoinedPhotos23

Keesokan harinya, Kotoko berangkat menuju tempat pertemuan mereka jauh lebih awal. Naoki pun heran kenapa dia harus pergi secara terpisah padahal tinggal serumah.

Sambil menunggu Kotoko sudah membayangkan hal-hal romantis. Bahwa ia akan muncul seperti  Naoki akan menunggunya, dan Kotoko akan sengaja terlihat terlambat didepan Naoki.

JoinedPhotos121

Namun, khayalannya sirna karena Naoki belum datang juga di waktu janjian.

“Kenapa dia belum datang? Apa terjadi kecelakaan?” ucap Kotoko khawatir.

Tiba-tiba Naoki muncul dan bertanya apa yang sedang dilakukan Kotoko dengan duduk di pojokan seperti itu.

“Bukankah kita seharusnya bertemu di jembatan?” tanya Naoki

“Irie-kun, untunglah kau selamat. Apa kau baru sampai? Kebetulan sekali!” ucap Kotoko.

“Apa kau berangkat dari rumah 2 jam lebih awal untuk bersembunyi disini?” tanya Naoki

“Aku ketauan.” keluh Kotoko.

“Kau sendiri yang bilang padaku untuk kesini siang hari.. Aku tidak mengerti ..” lanjut Naoki.

JoinedPhotos31

Akhirnya mereka pun memulai kencan, dan tempat pertama kali yaitu bioskop.

Awalnya Naoki ingin menonton film action, tapi Kotoko sudah menyiapkan tiket film romantis. Seperti biasa Kotoko mengkhayalkan kejadian romantis akan terjadi pada mereka.

Namun, di tengah-tengah film Kotoko malah tertidur.

JoinedPhotos312

Setelah film berakhir, Naoki membangunkan Kotoko yang tertidur. Kotoko bahkan kecewa pada dirinya sendiri yang bisa-bisanya tertidur di tengah kencan mereka.

“Kepalaku di bahunya sesuai rencana. Tapi bisa bisanya aku tertidur. Aku tidak ingat.” keluh Kotoko dalam hati

“Kemana selanjutnya?” tanya Naoki

Lalu Kotoko mengeluarkan kertas itinerarynya.

“Jangan lihat! Ini top secret! ”ucap Kotoko yang merahasiakan rencananya dari Naoki ketika Naoki melihat kertas itinerary yang dikeluarkan Kotoko.

“Kurasa aku akan tau setibanya disana.” ucap Naoki.

JoinedPhotos3111

Mereka pun sampai di taman tempat bunga sakura yang sedang bersemi. Kotoko mengkhayal lagi bahwa ia akan menaiki perahu romantis berdua dengan Naoki.

Karena khayalannya tersebut, Kotoko hampir menabrak tiang.

“Kotoko!” teriak Naoki yang mencegahnya menabrak tiang.

“Lihat lihat kalau kau jalan.” lanjut Naoki yang memarahinya

“Ah aku tadi sedang berfikir.”ucap Kotoko

“Paling juga bukan tentang apa-apa.” keluh Naoki

JoinedPhotos2122

Kotoko pun mengajak Naoki untuk menaiki perahu. Namun, sebelum menaiki perahu Naoki ingin membeli minum dahulu.

Kotoko menunggunya dalam cemas. Tapi ditengah-ditengah Kotoko yang seadng menunggu, tiba-tiba ada seorang anak kecil yang jatuh sakit. Ibu si anak panik.

Spontan Kotoko langsung menghampiri mereka dan menolong si anak. Tidak lama kemudian, Naoki yang kembali dari membeli minuman melihat Kotoko yang sedang membantu ibu dan anak tersebut.

Ia pun ikut menolong si anak tersebut.

“Telpon ambulans.” ucap Naoki pada Kotoko

Mereka berdua pun akhirnya ikut menemani ibu dan anaknya yang sedang sakit itu ke rumah sakit terdekat.

JoinedPhotos1131

“Terima kasih.” ucap si ibu kepada Naoki dan Kotoko.

“Dia sering batuk belakangan, aku kira itu demam.” lanjut si ibu.

“Asma kadang-kadang dipicu oleh demam. Dapat dikendalikan dengan meditasi. Jangan terlalu khawatir.” jelas Naoki

“Dia akan menjadi dokter.” ucap Kotoko kepada si ibu

“Oh, karena itu. Terima kasih banyak.” ucap si ibu.

JoinedPhotos1123

Setelah dari RS, Kotoko dan Naoki berjalan kembali ke taman tempat mereka sebelumnya.

“Kau seperti dokter yang sesungguhnya.” ucap Kotoko pada Naoki

“Bodoh..” ucap Naoki

“Ada banyak anak yang sakit di luar sana, kan? Tapi ketika kau menjadi dokter. Kau bisa menolong mereka” lanjut Kotoko

“Kau sebaiknya cepalah menjadi perawat juga.” jawab Naoki

“Akan menjadi suster dalam 3 tahun” jelas Kotoko

“Kau juga harus lulus ujian nasional untuk menjadi perawat, kau tau?” lanjut Naoki

“Hah? Ujian lagi?” ucap Kotoko yang baru tau.

“Kau menjadi suster yang lumayan baik hari ini.” ucap Naoki

Kotoko yang mendengar itu menjadi senang dan terus menggandeng suaminya di perjalanan mereka.

JoinedPhotos3122

Mereka pun sampai di tempat penyewaan perahu sebelumnya. Sayangnya, ternyata tempatnya sudah tutup. Pemilik perahu datang menghampiri mereka.

“Oh kalian!” ucap si pemilik perahu

“Apa ini terlalu terlambat untuk menyewa perahu?” tanya Naoki

Ternyata mereka dipersilahkan untuk menyewa perahu, walaupun tempat penyewaannya sudah tutup.

“Dia membolehkan kita memakai perahu karena kita membantu anak tadi.” ucap Kotoko

“Ya.” jawab Naoki

“Ini sedikit berbeda dari kencan yang aku bayangkan. Aku punya banyak rencana di kepalaku, tapi tidak menyenangkan kalau semuanya berjalan sesuai rencana. Selama aku bersamamu, Aku senang.” lanjut Kotoko

vlcsnap-2015-07-06-23h19m06s198

“Apa kau tau? Pasangan yang naik perahu disini akan berpisah.” ucap Naoki

“Apa?” jawab Kotoko kaget

“Penjaga taman adalah kekuatan kecemburuan yang suka memisahkan pasangan.”jelas Naoki

“Astaga!” keluh Kotoko yang kemudian mencoba berdiri dari perahunya

“Jangan berdiri!” ucap Naoki

JoinedPhotos142

“Maksudmu kau tau itu?” tanya Kotoko yang kesal karena Naoki tidak memberi taunya lebih dulu

“Apa yang akan kau lakukan? Kita sudah di perahu.” ucap Naoki

“Kenapa kau tidak bilang sebelum kita naik. Aku aku tidak akan …” keluh Kotoko dan kemudian tiba-tiba Naoki menciumnya.

JoinedPhotos114

“Ini jenis kencan yang kau bayangkan, kan? Kau dan aku ….di perahu.” ucap Naoki

“Irie-kun.. Bagaimana kau ..” tanya Kotoko yang heran.

“Apa lagi? Berpegangan tangan di bioskop. Aku yang datang 30 menit lebih awal.” lanjut Naoki

“Irie-kun, kau tau semuanya?” tanya Kotoko kaget

“Aku tidak percaya. Kapan kau membaca rencanaku?” lanjut Kotoko yang terus mengeluh pada Naoki

JoinedPhotos11231

“Aku tidak pernah setuju untuk kencan sesuai dengan yang kau rencanakan. Tapi kau merencanakannya semalaman. Setidaknya aku bisa membuat salah satu bagiannya menjadi kenyataan. Apa yang mau kau lakukan? Percaya dengan takhayul bodoh itu dan turun dari perahu?” jelas Naoki

“Irie-kun…” ucap Kotoko

“Atau ..” ucap Naoki yang kemudian kembali mencium istrinya dengan mesra.

JoinedPhotos43

vlcsnap-2015-07-06-23h20m37s82

One thought on “Sinopsis Itazura Na Kiss 2 Episode 4 (With Cut Scenes)

  1. sulistiowati_06 says:

    emang bener, sesuatu yang direncanain bakalan berantakan semua. tapi so sweet sekali akhir kencannya heheh

Leave a Reply

